Dibawah Panas Terik Matahari, 6 Tim Turnamen Bola Volly Bertanding, Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke - 76


 

Brebes - FBINEWS

Polres Brebes Polda Jateng Menggelar kegiatan turnamen Bola Volly Kapolres Cup yang diikuti antar intansi guna memeriahkan hari Bhayangkara ke - 76 yang bertempat di lapangan Mapolres Brebes, Selasa, pagi (21/06).

Turnamen Bola Volly tersebut terbentuk 6 Tim yang tergabung dalam Grup A, dari Tim Polres Brebes, Tim Kodim 0713/Brebes, Tim Lapas Brebes sedangkan Grup B, dari Tim Samsat Brebes, Tim Security Brebes serta Tim Sekda & KONI Brebes.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Brebes Menuturkan, pertandingan diawali dengan bertemunya Grup A dari Tim Personil Polres Brebes melawan Tim Lapas Brebes yang dimenangkan oleh Tim Polres Brebes, dengan hasil telak poin yang direbut oleh tim Polres Brebes.

Sedangkan untuk merebutkan juara 3 yakni, Tim Kodim 0713/Brebes melawan Tim Keamanan Brebes yang dimenangkan oleh Tim Kodim Brebes dengan poin telak.

Saat pertandingan berlangsung sorak semangat dari pendukung tim tuan rumah Polres Brebes yang mendapat yel - yel dari Siswa Binatara Polri SPN Polda Jateng dan Anggota Polres Brebes dengan menggunakan salah satu alat yaitu tong dan cemong.

"Lanjut Kapolres, dengan merebutkan juara 1 dan 2, Tim Polres Brebes melawan Tim Samsat Brebes dengan poin telak yang dimenangkan oleh Tim Samsat Brebes sebagai juara 1 turnamen Bola Volly Kapolres Brebes Cup,"Ujar AKBP Faisal Febrianto


Source : humaspolri

 Advertisement Here
 Advertisement Here