Kegiatan Kampung Budaya Sidomukti 2022 Dihimbau Disiplin Menerapkan Prokes


 

Salatiga – FBINEWS


Bhabin Kamtibmas Dukuh Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Sundari bersama Babinsa Serda Shari Purwanto melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat kampung budaya Sidomukti 2022, kegiatan di selenggarakan oleh MPC Ormas Pemuda Pancasila Kota Salatiga di Dukuh Krajan Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Kota Salatiga, Minggu (26/06/2022).


Hadir dalam kegiatan ini Pj Walikota Salatiga, Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, M.M., Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Bp. Bambang Eko Purnomo, Ketua MPC PP Salatiga Bapak Eko Niryogo, Camat Sidomukti Guntur Junanto, S. STP, Lurah Dukuh Gatot Wahyudi, SE, Ketua RW se Kelurahan Dukuh dan tokoh masyarakat Kel. Dukuh. Kegiatan Kampung Budaya Sidomukti Kota Salatiga dibuka pertama kali di wilayah Sidomukti Kota Salatiga dan rencananya akan dibuka di 3 ( tiga) kecamatan yaitu Argomulyo, Tingkir dan Sidorejo, selain diisi dengan bazar UMKM yang dapat menghidupkan perekonomian rakyat juga menampilkan kesenian tradisional reog untuk meningkatkan seni budaya wilayah, sebelum kegiatan dimulai Bhabinkamtibmas Dukuh Aiptu Sunardi berkoor dinasi dengan Ketua penyelenggara Eko Niryogo, agar dalam pelaksanaan kegiatan Kampung Budaya Sidomukti 2022 tetap menerapkan protokol kesehatan, siapkan pula sarana dan prasarana seperti tempat mencuci tangan, perlengkapan APD, Face shield dan masker agar disediakan mengingat covid19 saat ini masih ada, pesannya.


Eko Niryogo selalu Ketua penyelenggara menyambut baik pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Dukuh, terima kasih saran dan masukan yang sudah diberikan dan siap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan Kampung Budaya, ucapnya.


Kapolres Salatiga yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Patroli dan sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga diharapkan kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan dapat membantu pemerintah dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid19, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.


Source : humaspolri

 Advertisement Here
 Advertisement Here