Perkuat Silaturahmi, Kapolres Jepara Kunjungi Rektor Unisnu Jepara


Jepara – FBINEWS

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH,. bersama PJU Polres Jepara mengunjungi Rektor Unisnu Jepara Dr. Sa'adullah Assaidi,M.Ag demi memperkuat hubungan silaturahmi dan Akademisi yang baik di Ruang Rapat Rektorat Unisnu Jepara, Rabu (22/06/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH,. turut serta Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK, Kabag SDM Kompol Karman,SH.,MH, Kabagren Kompol Budi Santoso,SH., Kasat Reskrim AKP M Fachrur Rozy,SH.,SIK., Kasat Lantas AKP R Ade Triken Deayomi,SIK.,MH., Kasat Samapta AKP M Syaifuddin,SH., Kasat Intelkam AKP R Aries Sulistyono,SH., Kasat Binmas Iptu Sobirin,Spdi.,MM., Kapolsek Tahunan AKP Suyitno,SH dan Kasubsi Penmas Sihumas Polres Jepara Ipda Badar Amri Yahya,SH., yang langsung disambut baik oleh Rektor Unisnu Jepara Dr. Sa'adullah Assaidi,M.Ag bersama para Wakil Rektor dan Dekan Unisnu Jepara di Ruangnya.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, menambahkan, bahwa dari kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi untuk memperkuat sinergitas Polri dengan tujuan Akademisi dan bersinergi untuk kedepannya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Semoga sinergi yang baik antara Polres Jepara dan Kampus Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (Unisnu Jepara) dapat terus ditingkatkan karena Kampus dapat menjadi salah satu mitra yang strategis dalam mengelola situasi Kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” ujar AKBP Warsono, SH. , SIK., MH,.

Selain itu, Kapolres Jepara juga berharap informasi bersama-sama dengan pihak Kampus untuk saling berkontribusi dalam membangun sebuah informasi publik yang tentunya tidak hanya berisi tentang informasi, tetapi lebih juga kepada edukasi dan yang penting perlunya membangun karakter masyarakat untuk dapat memberikan yang benar dan bisa merespons setiap berita yang muncul dengan positif.

Sementara itu, Rektor Unisnu Jepara Dr. Sa'adullah Assaidi,M.Ag menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Polres Jepara. Menurutnya kunjungan yang dilakukan merupakan langkah yang baik dalam rangka menjalin sinergitas.

“Kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian penting untuk meningkatkan hubungan kerja sama antara Polres Jepara dengan Unisnu Jepara baik di bidang Pendidikan maupun Kamtibmas,” pungkasnya.


Source : humaspolri
 

 Advertisement Here
 Advertisement Here