Kunjungi Kejaksaan, Kapolres Purbalingga Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa


Purbalingga – FBINEWS 


Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan beserta Wakapolres dan pejabat utama polres mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Purbalingga, Jumat (22/7/2022) pagi. Kunjungan rombongan dalam rangka mengucapkan selamat Hari Adhyaksa tahun 2022.

Kedatangan Kapolres Purbalingga disambut Kepala Kejaksaan Negeri Purbalingga Revanda Sitepu. Hadir pula dalam kegiatan Dandim 0702 Purbalingga Letkol Inf. Dipo Sabungan Lumban Gaol.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa tahun 2022. Kapolres berharap dengan momentum ini kejaksaan bisa semakin sukses dan semakin jaya dalam mengemban tugasnya.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa untuk Kejaksaan Negeri Purbalingga. Semoga kejaksaan semakin sukses dan semakin jaya,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Purbalingga Revanda Sitepu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Dandim yang telah hadir di peringatan Hari Adhyaksa ke 62 tahun 2022. Menurutnya sinergitas yang telah terjalin antara kejaksaan dengan polres dan kodim bisa semakin ditingkatkan.


“Terima kasih kepada Kapolres dan Dandim yang telah hadir pada Hari Adhyaksa. Semoga sinergitas antara kejaksaan, kepolisian dan TNI di Purbalingga yang telah terjalin bisa semakin baik,” ucapnya.


Dalam acara dilakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Potongan tersebut kemudian diberikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Purbalingga kepada Kapolres Purbalingga dan Dandim.

(Humas Polres Purbalingga)


SOURCE : HUMASPOLRI 

 Advertisement Here
 Advertisement Here