Polres Jepara Gelar Pisah Sambut Kabag Ops Dan Kasat Binmas


Jepara – FBINEWS 


Kepolisian Resor Jepara  melaksanakan acara pisah sambut Kabag Ops Polres Jepara dan Kasat Binmas yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara . Kamis (28/07/2022)


Acara pisah sambut Kabag Ops dan Kasat Binmas Polres Jepara  berlangsung dengan penuh rasa kehangatan dan kekeluargaan, serta pemberian cenderamata dari Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H.,S.I.K., M.H., Kabag yang di wakilkan Kabag Ren Polres Jepara Kompol Budi Santoso,SH dan Kapolsek Jajaran yang diwakilkan oleh Kapolsek Tahunan AKP Suyitno.


Dalam sambutanya, Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H.,S.I.K., M.H., berharap agar para pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan melanjutkan segala program atau kegiatan-kegiatan yang selama ini telah berjalan, sebagai pelayan masyarakat, seyogyanya kita terlebih dahulu menyamakan persepsi. Sehingga segala tugas yang diemban, dapat dilaksanakan dengan baik secara bersama-sama.


“Kepada pejabat yang baru, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru. Begitu juga pejabat yang lama, saya atas nama seluruh jajaran mengucapkan terimakasih atas kinerja dan edukasinya selama menjabat. Semoga ditempat yang baru semakin baik dan lebih sukses lagi,” ungkap Kapolres.


Dalam sambutan pejabat lama Kompol Subakri, S.H.,M.H., mengatakan sebenarnya bukan kata sambutan melaikan kesan selama saya berdinas di Polres Jepara  kurang lebih 11 bulan saya bertugas di Polres Jepara  selaku Kabag Ops Polres Jepara  saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya pada bapak Kapolres dan Perwira – Perwira yang selama ini membimbing mengarahkan sehingga pelaksanaan pekerjaan selalu bisa terlaksana dengan baik.

(hms)


SOURCE: HUMASPOLRI 

 Advertisement Here
 Advertisement Here