Program Vaksinasi Nasional, Polsek Batealit Polres Jepara Monitoring Suntik Vaksin warga


Jepara – FBINEWS 

Dalam mendukung Progam pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional dalam penanggulangan Covid 19. Polsek Batealit kawal kegiatan Vaksiansi di Balai Desa Bringin Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara.


Seperti yang di lakukan Personil Polsek Batealit Jepara monitoring Vaksinasi dosis Vaksin 1, 2 dan 3 (Booster ) bagi warga, Rabu (13/07/2022 ).


Kapolsek Batealit Iptu M Teguh P menyatakan ”Kami apresiasi kepada warga yang sangat antusias dalam suntik vaksin, kami juga dengan Instansi terkait terus berkordinsi selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 bagi warga sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman ,” Ucap Kapolsek.


lanjut Iptu M Teguh P “untuk memberikan rasa aman saat kegiatan berlangsung bhabinkamtibmas Polsek Batealit Polres Jepara Aipda Agus melaksanakan pengamanan Serta pemantauan kegiatan vaksinasi bagi warga, dengan dosis vaksin ke 1, 2 dan 3 (Booster) bertempat di Balai Desa Bringin Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara.


Di tambahkan Kapolsek bahwa “Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran lansia,” imbuhnya.


“Selain dari suntik vaksin lengkap, kami berharap kesadaran Masyarakat dengan selalu terapkan prokes bisa terhindar dari penularannya,” tutupnya.


Source : humaspolri 

 Advertisement Here
 Advertisement Here