Silaturahmi Forkopimcan Sidomukti Dengan Melaksanakan Olah Raga Bersama


Salatiga – FBINEWS 


Dalam rangka menjaga sinergitas dan kekompakan dengan jajaran Forkopimcam bisa dengan mengadakan kegiatan bersama, seperti yang terlihat saat kegiatan olahraga bersama di Lapangan Kecamatan Sidomukti Salatiga, Jumat (29/02/2022).

 

Dalam kegiatan apel olahraga bersama tersebut diikuti oleh Forkopimcam Camat Sidomukti Guntur Junanto, SSTP, Kapolsek Sidomukti, Danramil 01 Sidomukti Kapten Inf. Sudarto, Lurah se Kecamatan Sidomukti, anggota polsek, pegawai Kecamatan dan kelurahan .


Kapolsek menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin, olahraga bersama merupakan salah satu sarana yang efektif untuk meningkatkan sinergisitas, sehingga komunikasi dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik, selain untuk menjaga kebugaran tubuh dapat juga mendukung pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Pesan Kompol Kurnianto Seco Hariyono, SE. MM “Saya harap olahraga bersama ini menciptakan dan menjaga hubungan yang harmonis dalam mendukung pelaksanaan tugas di wilayah, serta untuk mengkampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat, agar terhindar dari virus covid19” ucap Danramil 01/Sdmk Kapten Inf. Sudarto. Sementara itu, Camat Sidomukti Guntur Junanto, SSTP mengungkapkan, bahwa kegiatan olah raga bersama merupakan kegiatan rutin setiap Jumat, dengan lokasi kegiatan berada di instansi wilayah Kecamatan Sidomukti secara bergantian sesuai jadwal yang telah ditentukan, selain untuk menjaga kondisi badan tetap sehat, olahraga bersama tersebut diharapkan dapat mempererat silaturahmi, komunikasi dan kerja sama antar instansi yang ada di wilayah Kecamatan Sidomukti, ungkap Camat Sidomukti. 


Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah, jalin soliditas dan sinergitas dengan instansi samping, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolres. (Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

 Advertisement Here
 Advertisement Here