Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Magelang Kota Gelar Anjangsana ke Purnawirawan Polwan

Magelang Kota – FBINEWS


Polisi Wanita (Polwan) Polres Magelang Kota melakukan anjangsana atau kunjungan ke sejumlah purnawirawan Polri pada Rabu (10/08/2022). Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ops, Kompol Sri Wigiyanti didampingi sejumlah Polwan.

Yanti menjelaskan, anjangsana ini bagian dari rangkaian dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke-74 di 2022 ini. “Anjangsana kami lakukan sebagai bentuk kepedulian pada para purnawirawan Polri, khususnya Polwan,” jelasnya lewat keterangan hari ini.

Setidaknya ada dua purnawirawan Polwan Polres Magelang Kota yang dikunjungi hari ini. Antara lain AKP (Purn) Sri Ambarwati dan (Iptu) Titi Sayekti.

Ia bersama rombongan menyempatkan waktu untuk berbincang dengan para purnawirawan Polwan tersebut. Termasuk memberikan bingkisan khusus kepada mereka.

“Kami harap silahturahmi seperti ini bisa terus terjalin ke depannya,” kata Kompol Yanti.

Kegiatan anjangsana dalam Hari Jadi Polwan ke-74 ini juga dilakukan serentak di seluruh jajaran Polri di Indonesia.

Tema khusus pun diangkat dalam peringatan hari jadi Polwan di 2022 ini. Yanti mengatakan tema HUT Polwan tahun ini adalah “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Sementara, AKP (Purn) Sri Ambarwati sebagai salah purnawirawan memberikan apresiasinya terhadap kegiatan anjangsana. Ia mengaku terharu dengan kepedulian yang masih diberikan pada dirinya.

Ambar berharap hubungan silahturahmi tetap terjalin erat ke depan. Ia pun turut memberikan doa terbaik bagi seluruh anggota Polwan di Polres Magelang Kota. (hms restama)

Source : humaspolri 

 Advertisement Here
 Advertisement Here