Polres Grobogan Menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H


Grobogan – FBINEWS 

Polres Grobogan Polda Jawa Tengah menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah.

Acara itu mengusung tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” yang dilaksanakan di Masjid Baiturahman Polres Grobogan, Kamis (4/8/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Grobogan Kompol Samsu Wirman, Pejabat Utama Polres Grobogan, Para Kasi, Kanit, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran serta Perwakilan Anggota Polres dan Polsek Jajaran. Turut hadir perwakilan Bhayangkari Cabang Grobogan serta Dai Kamtibmas Grobogan K.H. Moh Ali Masngudi, S.Ag.

Wakapolres Grobogan Kompol Samsu Wirman, dalam sambutannya mengatakan, dalam peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H / 2022 M mari kita tingkatkan iman dan takwa serta meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan Polri yang presisi menuju Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

“Peringatan tahun baru Islam 1 Muharwvam 1444 H ini, kita jadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Grobogan untuk meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Ditambahkannya, perlu kita berpedoman tahun yang lalu sudah kita lewati, yang paling terpenting dan utama sekali, harus mampu melakukan koreksi diri, apa saja yang sudah dilakukan pada tahun sebelumnya.

“Mari kita meningkatkan hal-hal yang baik, yang belum baik untuk bisa kita ubah pada tahun ini, serta manfaatkan akal untuk ke arah yang lebih baik lagi, sebagai rasa syukur kita memanfaatkan akal tersebut,” ucapnya.

“Semoga Polri dapat menjalankan tugas dan tetap selalu dekat bersama masyarakat. Serta di era kepemimpinan bapak Kapolres AKBP Benny Setyowadi, Polres Grobogan bisa semakin dekat dengan rakyat dan bisa terus bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Usai acara, dilanjutkan pemberian santunan kepada 20 anak yatim piatu yang sengaja dihadirkan pada acara tersebut.

Source : humaspolri 

 Advertisement Here
 Advertisement Here