17 Personil Polresta Surakarta Mendapatkan Penghargaan dari Kapolresta


Solo - FBINEWS 

Kepala Kepolisian Resor Kota ( Kapolresta) Surakarta memberikan penghargaan kepada personel Polresta Surakarta yang berprestasi.

“Jumlah personel yang kami ganjar penghargaan sebanyak 17 personel, di antaranya 14 Personel dari Sat Narkoba. Dedikasi tinggi melaksanakan tugas dalam kurun waktu satu minggu berhasil mengungkap kasus dua tindak pidana penyalahgunaan Narkoba di dua TKP dengan jumlah barang bukti sabu seberat 66,49 gram dan 3 personil Bhabinkamtibmas terbaik dalam pelaporan kegiatan Bhabinkamtibmas (Door To Door System, Deteksi dini , Problem Solving 1, Problem Solving 2 ) melalui aplikasi Bos V2 Periode tanggal 01 s.d 21 November 2022,” kata Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSi , Senin (28/11/2022).

Ia mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polresta Surakarta. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, imbuh Kapolresta, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Wakapolresta Surakarta AKBP Gatot Yulianto,SIK.MH.MSI, para Kabag, Kasatfung, jajaran Kapolsek, perwira staf, para personel dan ASN Polresta Surakarta.

 Advertisement Here
 Advertisement Here