Kapolresta Surakarta Turun Langsung Lakukan Pengamanan Haul Habib Ali di Pasar Kliwon


Solo - FBINEWS

Kepala Kepolisian Resor Kota ( Kapolresta ) Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSi turun langsung melakukan pengamanan Haul Habib Ali di Masjid Riyadh Pasar Kliwon kota Surakarta, Selasa (15/11/2022).

Saat pengamanan tersebut, Kapolresta didampingi oleh Kasat Samapta Kompol Dani Permana Putra, SH.SIK.MH, Kasat Intelkam Kompol Arlianto Adhy Prabowo, SE. SIK dan Kapolsek Pasar Kliwon AKP Marwanto,SH.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Surakarta menyempatkan diri untuk menyapa para peziarah dan warga yang ada disekitaran Masjid Riyadh.

“Sampai saat sekarang ini kegiatan masih berjalan aman dan lancar, walaupun masih ditemukan adanya para peziarah yang ketinggalan dari rombongannya,” ucap Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSi disela pengamanan.

“Ada beberapa kendala dikarenakan peziarah tidak membawa handphone sehingga kami membantunya dengan mengumumkan melalui pengeras suara yang ada di Posko, dengan harapan bisa terdengar oleh rombongan para peziarah yang tertinggal tersebut,” ujarnya.

” Saya harapkan kegiatan haul ini yang puncaknya nanti malam hingga dini hari nanti serta besok pagi dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Kapolresta.

Source : humaspolri 

 Advertisement Here
 Advertisement Here