Tingkatkan kemampuan bidang kehumasan, Polres Pekalongan Kota Gelar Pelatihan kemampuan PID


Pekalongan Kota, FBINEWS 

Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melalui Sihumas menggelar pelatihan PID (Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Jajaran Polres Pekalongan Kota di Aula Mapolres setempat, Selasa (01/11/2022).

 

 

Kegiatan pelatihan PID (Pengelola Informasi dan Dokumentasi) ini dengan tema “Dengan semangat Presisi, memanfaatkan fotografi dan videografi sebagai Tool media yang efektif bagi saluran komunikasi Polri, yang Prediktiif, Responsibilas, dan transparansi berkeadilan”

 

Kegiatan ini guna meningkatkan kemampuan personil Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dalam mengelola Informasi dan Dokumentasi kegiatan kegiatan Kepolisian.

 

Pelatihan peningkatan kemampuan (Latkatpuan) personil Polri di bidang kehumasan ini dihadiri personel Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PID) jajaran Polres Pekalongan Kota.

 

Kegiatan Pelatihan peningkatan kemampuan (Latkatpuan) fungsi Kehumasan ini dibuka oleh Wakapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng Kompol Hj. Pariastutik, S.H, dan dilanjutkan pengarahan dan pembekalan oleh Wakapolres.

 

Wakapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng Kompol Hj. Pariastutik, S.H mengatakan, “dengan adanya pelatihan ini, diharapkan seluruh personel yang melaksanakan pelatihan, dapat menerapkan ilmu yang diterima, sehingga dapat mengelola dokumentasi dan informasi dengan baik, sehingga masyarakat dapat mengakses informasi dan dokumentasi dari kegiatan kepolisian”.

 

“Personel Polres Pekalongan Kota, harus bisa mengikuti perkembangan Teknologi, sehingga nantinya semua kegiatan kepolisian dapat tersampaikan kepada masyarakat, dan sesuai dengan tema” dengan semangat Presisi, memanfaatkan fotografi dan videografi sebagai Tool media yang efektif bagi saluran komunikasi Polri”. Pungkasnya

 

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

 Advertisement Here
 Advertisement Here