Datangi Pos Pantau, Kapolsek bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tanah Merah Berikan Tali Asih



Bangkalan - Finews

Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro, S.H. bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tanah Merah memantau situasi pos pengamanan yang berada di wilayah hukum Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan.


Dalam kunjungannya sekaligus memberikan  bingkisan kepada personel yang melakukan pengamanan di Pos Pantau Tanah Merah.


“Hari ini kami melaksanakan pengecekan Pos Pantau dimana kami berikan sedikit bantuan kepada personil yang berjaga di Pos Pantau dalam rangka menjaga harkamtibmas yang bertepatan dengan libur Natal 2022. Selamat bekerja dan Tetap semangat melayani,” ucap Kapolsek. Minggu (25/12/2022).


Tak hanya itu saja, Kapolsek bersama petugas Pos Pantau sekaligus melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang cukup padat.


“Wilayah Kecamatan Tanah Merah merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Bangkalan yang aktifitasnya selalu ramai di tiap pagi hingga menjelang sore. Jadi dengan adanya Pos Pantau ini, petugas akan sigap menangani segala bentuk bantuan, semisal ada penumpukan volume kendaraan, laka lantas, maupun aksi kejahatan,”  terang AKP Buntoro.


Lanjut Buntoro, dirinya berharap kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik atau berlibur untuk selamat dalam tujuan dan bertemu dengan keluarga.


“Kami berharap masyarakat dapat merasakan hari liburnya dengan nyaman, aman, dan selamat sampai tujuan dan tetap waspada,” pungkasnya.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here