Pastikan Ibadah Natal Berjalan Aman, Polres Asmat Perketat Pengamanan Di Setiap Gereja



Asmat – Fbinews

Polres Asmat perketat pengamanan ibadah hari raya natal di setiap gereja yang melaksanakan ibadah natal di Kabupaten Asmat, Minggu (25/12).


Wakapolres Asmat Kompol Sutardi., S.H., M.H. mengatakan bahwa seperti pengamanan ibadah malam kudus, pengamanan ibadah natal kami tetap menempatkan personil Polres Asmat pada gereja-gereja yang melaksanakan ibadah natal di Kabupaten Asmat.


“Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi umat Nasrani dalam melaksanakan ibadah natal. Dalam pengamanan gereja juga melibatkan TNI dan anak-anak Pramuka Saka Bhayangkara,” katanya.


Dirinya juga menekankan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di setiap gereja agar melaksanakan pengamanan sesuai standar operasiaonal prosedur, mulai dari sterilisasi tempat ibadah sampai pemeriksaan pada awal masuk gereja.


“Terimakasih kepada personil Polres Asmat yang sudah melaksanakan pengamanan dari ibadah malam kudus sampai ibadah natal ini, sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Saya juga mengucapkan selamat hari raya Natal kepada masyarakat Kabupaten Asmat beserta Anggota Polres Asmat yang merayakannya,” tutup Wakapolres.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here