4 Anggotanya Naik Pangkat, Polsek Sidomukti Gelar Syukuran Dan Doa Bersama



Salatiga – Fbinews

Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah menggelar acara Syukuran dan Doa bersama kenaikan Pangkat anggota di Mapolsek Sidomukti, Sabtu (07/01/2023)Kemarin.


Anggota yang naik Pangkat diantaranya Kanit Intelkam AKP Sunarto, SH, Kanit Binmas AKP Bowo Purwoko, Aiptu Titin Kurniawati dan Aipda Juwedi.


Kegiatan syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sidomukti, Camat Sidomukti, Danramil 01/Kota, Kepala KUA Kec. Sidomukti, Kepala Puskesmas, Lurah se Kecamatan Sidomukti, Toga dan Tomas serta anggota Polsek Sidomukti. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sidomukti Kompol Parwanto, SH. MH menyampaikan “Selamat kepada para anggota yang naik pangkat, kenaikan pangkat ini agar dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dan dapat mengembangkan pemikiran ide kreatif dan inovatif” ujarnya


Kegiatan diakhiri dengan doa bersama dan dilanjutkan ucapan selamat dari Kapolsek Sidomukti dan tamu undangan kepada anggota yang naik pangkat.


Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hadiah melainkan suatu kepercayaan dan amanah yang diberikan menuntut konsekuensi peningkatan integritas, kredibilitas dan kualitas yang semakin baik”, jelas Kapolres

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here