Awal Tahun 2023, 57 Personil Polresta Surakarta dan 18 Personil Yon C Pelopor Dapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi


 
Solo - FBINEWS 

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSI memimpin upacara kenaikan Pangkat TMT 01 Januari 2023 personil Polresta Surakarta yang bertempat di Lapangan Mapolresta Surakarta, Senin (02/12/2022).

Dalam amanat sebagai inspektur upacara, Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSI menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada sebanyak 57 personil Polresta Surakarta dan 18 Personil Brimob Yon C Pelopor.

“Seluruh personil yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi merupakan sebuah penghargaan dari Institusi Kepolisian Republik Indonesia atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan, akumulasi prestasi, Kredibilitas dan Legalitas yang sesuai dengan kebutuhan Organisasi, sesuai dengan peraturan Kapolri No.3 tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan,” jelas Kapolresta.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta menyampaikan kepada personil yang naik pangkat bahwa, perlu disyukuri dan harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan semangat pengabdian sebagai pelayanan prima kepada masyarakat.

“Semakin tinggi pangkat, maka semakin tinggi tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan semangat pengabdian sebagai pelayanan prima kepada masyarakat,” tegas Kombes.Pol. Iwan Saktiadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Wakapolresta Surakarta Kombes.Pol. Gatot Yulianto,SIK.MHP, Danyon C Pelopor Kompol Langgeng Sugito, Para Kabag,Para Kasat,Kapolsek jajaran, Para Kasi, Para Perwira, Para Bintara, ASN dan Pengurus Bhayangkari

 Advertisement Here
 Advertisement Here