Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Sadis di Jatibarang Brebes



Brebes – Fbinews

Sat Reskrim Polres Brebes mengamankan DP (30) pelaku pembuhan sadis Isterinya SA (28) di Desa Rengasbandung, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jumat (27/01/2023).


Kapolres Brebes AKBP Guntur M. Tariq melalui Kasat Reskrim Polres Brebes AKP I Gede Dewa Ditya mengatakan, Polsek Jatibarang awalnya menerima laporan pada pukul 6.30 WIB pagi, 27 Januari 2023 dari warga bahwa telah ditemukan seorang wanita dalam keadaan meninggal dunia disebuah rumah di Desa Rengasbandung, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes.


Menanggapi laporan tersebut anggota Polsek Jatibarang, Unit Inavis dan Resmob Polres Brebes menemukan sesuai yang dilaporakan yaitu perempuan diatas kasur dalam keadaan meninggal dunia, ujarnya.




“Kami lakukan olah TKP dengan melibatkan medis. Hasilnya pada tubuh korban terdapat beberapa titik luka cekikan dileher dan korban dinyatakan meninggal kurang lebih 8 jam pada saat ditemukan saat itu,” jelas Kasat Reskrim.


Untuk motifnya, ungkap AKP I Gede Dewa Ditya, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pelaku yang saat ini sedang dimintai keterangan oleh penyidik.


Sementara untuk korban sendiri saat ini berada di RSUD Brebes untuk dilakukan autopsi oleh Labfor Biddokes Polda Jateng.


Sementara itu  dari keterangan Kepala Desa Rengasbandung Wuryanto mengatakan, di rumah korban dan pelaku telah ditemukan banyak obat penenang. Juga ada surat keterangan pelaku saat berobat di rumah sakit yang ada di Kabupaten Bogor.


Di surat itu tertulis bahwa pelaku terakhir berobat pada bulan Agustus 2022 lalu. Pelaku diketahui selama ini bekerja di sebuah PT di Bogor.


“Tadi di rumahnya ditemukan obat-obatan, jenis obat tidur, obat penenang, tapi itu obat dari dokter di Bogor,” kata Wuryanto.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here